Home » , » Cara Membuat Konektor Baterai 9 Volt | How to make 9 volt Battery Connector

Cara Membuat Konektor Baterai 9 Volt | How to make 9 volt Battery Connector

By Dion Mloto on 2.11.19

Hai kawan, jumpa lagi dengan saya dion masih dengan blog dion mloto. Kali ini saya akan berbagi tips sederhana untuk membuat sambungan atau konektor baterai 9 volt dengan judul 'Cara Membuat Konektor Baterai 9 volt' atau bahasa jawanya 'How to make 9 volt battery connector'. Dalam video ini saya berbagi tips ringan dengan barang bekas untuk memudahkan kita membuat device yang menggunakan daya atau power supply dengan baterai 9 volt. Bahan bekas ini pun, juga berasal dari baterai bekas yang suadah soak.

Yuk silakan tonton atau kalau mau subscribe untuk mengikuti tips-tips usil saya silakan klik channel youtube saya di sini Dion Mloto Creative . Untuk menuju video ini halaman di youtube, langsung saja klik di sini




0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,