Home » , , » How to check Potensiometer with Analog Multitester | Cek Potensio Baik atau Rusank | Dion Mloto Creative eps 58

How to check Potensiometer with Analog Multitester | Cek Potensio Baik atau Rusank | Dion Mloto Creative eps 58

By Dion Mloto on 14.11.19

Salam jumpa lagi dengan saya Dion masih di blog acak kadut dion mloto. Kali ini saya up date dengan bantuan youtube dengan cahannel Dion Mloto Creative sedikit membahas tentang cara cek potensiometer dengan AVO analog untuk mengetahui kondisi potensiometer tersebut baik atau sudah rusak.

Video ini saya buat khusus untuk kawan-kawan pemula yang masih dalam tahap mencoba belajar tentang rangkaian elektronika. Jadi video ini khusus untuk pemula ya,. Baik kawan mari kita simak langsung saja videonya dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Selamat menyimak


0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,