Home » , , , » How to fix TOTO Urinal Sensor Totally Dead | Memperbaiki Urinal Sensor Mati Total | Dion Mloto Creative eps.57

How to fix TOTO Urinal Sensor Totally Dead | Memperbaiki Urinal Sensor Mati Total | Dion Mloto Creative eps.57

By Dion Mloto on 14.11.19

Bagaimana cara memperbaiki urinal sensor TOTO yang mati total ? Yups, kali ini di halaman ini akan saya share video tentang tips memperbaiki urinal sensor yang mati total. Tentunya masih dengan cara saya Dion Mloto. Yang jelas ada banyak cara yang bisa di gunakan untuk memperbaiki trouble meskipun judulnya sama. (Yo'Opo iki bahasane?) Maksudnya begini, meskipun judulnya 'Urinal mati total' tetapi cara penanganannya bisa saja berbeda.

Dan setiap plumber mungkin punya tips dan trik tersendiri dalam menangani masalah tersebut, Bener nggak? Oleh sebab itu di sini tentunya dengan cara-cara yang saya miliki dan yang mampu saya lakukan untuk memperbaiki urinal sensor TOTO yang mati total. Okeh intro-nya segini saja toh juga kawan-kawan malas bacakan?! haa.. Sip, lanjut saja klik videonya kalau mau mampir di youtube silakan klik channel Dion Mloto Creative untuk mendapatkan video2 kacau ala Dion Mloto :D

0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,