Home » , , » How to fix TOTO Wastafel Sensor Never Flow | Tips Memperbaiki Wastafel Mati

How to fix TOTO Wastafel Sensor Never Flow | Tips Memperbaiki Wastafel Mati

By Dion Mloto on 16.11.19

Halo bro, lagi-lagi ketemu dengan saya Dion, masih dalam blog Dion Mloto dan masih bekerjasama dengan youtube channel Dion Mloto Creative. Kali ini dan masih di halama ini, saya akan mencatat dan berbagi ke-usilan saya kepada pemirsa dalam judul Tips Memperbaiki Wastafel Mati Tidak Keluar air sama sekali ala Dion Mloto. Hee.. ( Muleg).

 Biar terlihat agak ngetren seperti yang viral-viral jaman sekarang, saya juga kasih judul dalam bahasa jawa 'How to fix toto wastafel sensor never flow' hahah.. ( Ngaco) Biarpun susunan katanya ndak becus, asal yang baca paham tetap PeDe. Toh juga Bahasa Inggrisnya orang luar negeri ga semua sempoa. Xixixi...

Okeyhh.. Dalam video ini saya berbagi tips penyebab dan cara memperbaiki wastafel sensor yang mati. Untuk prakteknya silakan langsung ke TKP wastafel anda di rumah. Secara umum cara kerja wastafel sensor tidak jauh berbeda. Hanya mekanisnya saja yang mungkin sedikit berbeda.

Yuks,. langsung simak saja videonya.


0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,