Home » , , , » Pasang Pipa Hisap Untuk Pompa Air Sumur di Rumah | Dion Mloto Creative epsn 60 part 3

Pasang Pipa Hisap Untuk Pompa Air Sumur di Rumah | Dion Mloto Creative epsn 60 part 3

By Dion Mloto on 7.12.19

Hai kawan ketemu lagi dengan saya Dion masih dalam blog Dion Mloto,. Kali ini saya sedikit share hasil dokumentasi tentang cara pasang pipa hisap untuk pompa air sumur di rumah. Video dokumentasi ini adalah part ke 3 dari 2 part yang sebelumnya sudah saya upload. Dalam video pasang pipa hisap untuk inlet pompa air bersih ini sedikit mengulas tentang apa saja yang harus di kerjakan agar tidak dua kali kerja.

Lanjut saja simak video berikut ini dan silakan Like n Subscribe channel saya di sini Dion Mloto Creative



0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,