Home » , , , , , » Instalasi Pipa Untuk Pompa Air di Rumah Part 4

Instalasi Pipa Untuk Pompa Air di Rumah Part 4

By Dion Mloto on 24.12.19

Hai kawan jumpa lagi dengan kita dion mloto masih dalam blog Dion Mloto. Kali ini saya akan meneruskan sharing dengan tema instalasi pipa untuk pompa air bersih di rumah. Video ini adalah bagian ke 4 dari 5 bagian yang saya bikin. Langsung saja silakan cekidot ke TKP yo, maap ndak bisa nulis banyak bukan sok sibuk tapi memang sudah kehabisan kata-kata,. Apa lagi yang mau jelasin, semuanya sudah ada di sini, kontennya juga sudah saya post di beberapa media. Kapan-kapan saja bikin konten dari pertanyaan kawan-kawan di kolom komentar youtube. Link channel saya ada di sini Dion Mloto Creative Silakan yang mau interaksi dengan saya di sana, sebisa mungkin akan saya jawab sesuai kemampuan yang saya miliki. Like dan Subscribe juga boleh kalau berkenan.


0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,