Home » , , » Tes Pompa Air yang Sudah Di Instal | Dion Mloto Creative eps 60 part 5

Tes Pompa Air yang Sudah Di Instal | Dion Mloto Creative eps 60 part 5

By Dion Mloto on 30.12.19

Bray, jumpa lagi dengan saya di sini, masih di blog Dion Mloto. Dalam posting kali ini saya share video  lanjutan dari channel Dion Mloto Creative tempo hari tentang install pompa air di rumah sendiri. Kali ini kita akan tes pompa air yang sudah di install tersebut, apakah kita berhasil dan mampu memasang instalasi pompa air sendiri? 

Bagi sobat yang belum paham atau masih bingung dengan posting saya kali ini silakan cek posting-posting saya sebelumnya di blog ini atau kunjungi langsung channel saya Dion Mloto Creative  Jangan lupa subscribe yo...

Yuk lanjut saja tonton video tes pompa air yang sudah selesai di instal.. 



0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,