Home » , , , » Open Box Microphone Lavarier Merk BOYA | DMC eps. 61

Open Box Microphone Lavarier Merk BOYA | DMC eps. 61

By Dion Mloto on 24.1.20

Halo jumpa lagi dengan dion mloto dan masih di blog dion mloto beserta channel youtube Dion Mloto Creative dan di singkat DMC. Kli ini saya yang masih mloto akan mengaplud sebuah video yang menurut saya super duper bagus ( kalo bukan saya yang muji trus siapa lagi yang mau muji coba) ya nggak?!

Nah kali ini saya tetep memposting sebgaian dari video yang pernah saya bikin entah berapa tahun lalu, kali ini dengan judul Open Box Microphone Lavarier merk BOYA. Jadi critanya ini microphone baru bro, pengennya sih supaya hasil suara di videonya agak - agak mendingan sedikit gitu,.. Yuk simak aja gimana lanjutan open box mic inih, bagus enggak nya kita liat nantih,. yang penting usaha duluh,. hasilnya? Embuh nanti.

Update:
Bagi yang ingin melihat atau mendengar audio yang di hasilkan oleh microphone Boya ini silakan mampir ke sini Review Microphone Boya. Di video ini saya sajikan review audio yang mampu di hasilkan oleh Boya microphone lavarier.

Dan bagi yang mau serta bersedia, silakan SUBSCRIBE channel saya Dion Mloto Creative di Link ini
https://www.youtube.com/channel/UCxkbT6O5wNPkPgyA4qwBDmw



0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,