Home » » Review Hasil Suara Microphone Lavarier BOYA part.2 | Dion Mloto Creative Eps.62

Review Hasil Suara Microphone Lavarier BOYA part.2 | Dion Mloto Creative Eps.62

By Dion Mloto on 14.3.20

Hai sobat, ketemu lagi dengan saya Dion di sini, dalam blog acak kadut dion mloto. Kali ini saya akan meneruskan posting video tempo hari yang berjudul Open Box Microphone Lavarier merk BOYA. Kenapa saya teruskan? Yah karena dalam video kemarin saya masih menggunakan microphone lama dan cideo kemarin khusus hanya untuk open box saja tanpa menerangkan hasilnya.

Yups kali ini, dalam video ini saya akan menyajikan (chie bahasanya) video gambaran tentang suara yang di hasilkan dari microphone lavarier boya. Bagaimana audio yang di hasilkan dari microphone mungil Boya ini? kita lihat bersama dalam video berikut ini.

Dan,. jika anda berkenan, silakan SUBSCRIBE dan LIKE video saya di channel Dion Mloto Creative di sini
 https://www.youtube.com/channel/UCxkbT6O5wNPkPgyA4qwBDmw





0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,