Home » , , » Cara Membuat Klem Penjepit Benda Bentuk F part 2 | Dion Mloto Creative eps 43

Cara Membuat Klem Penjepit Benda Bentuk F part 2 | Dion Mloto Creative eps 43

By Dion Mloto on 24.8.19

Kawan video cara membuat klem penjepit benda bentuk F part 2 ini saya share sebagai lanjutan dari video pertama yang berjudul Membuat Klem Penjepit F ala dion mloto [Klik]. Mungkin ada yang bingung kenapa jarak antara part 1 dan part 2 lama sekali berselang waktunya,. Mohon maaf ini di akibatkan saya sakit. Jadi harus off total dari kegiatan tulis menulis dan bikin konten youtube. Baru beberapa minggu ini saya bisa aktif kembali di dunia yang saya senangi, yaitu dunia usil dan mengusili orang. Meski kontennya nggak bermutu dan katrok tapi saya senang. Saya bisa bebas berkreasi sesuka hati walaupun ndak ada yang suka sama sekali. Okeh intronya segini saja, yang mau lihat video lanjutan tentang cara membuat clamp penjepit F ini di channel Dion silakan,. yang nggak mau ya monggo tinggalkan halaman,. tanpa menghilangkan rasa hormat, saya mohon maaf karena belum bisa menyajikan seperti yang anda inginkan.

Jika berminat silakan mampir di channel saya Dion Mloto Creative di sini link ini


0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,