Home » , » Kran Air TOTO Untuk Kamar Mandi Rumahan - Model Kran Air Kamar Mandi

Kran Air TOTO Untuk Kamar Mandi Rumahan - Model Kran Air Kamar Mandi

By Dion Mloto on 18.2.16

Kran air TOTO

kran air TotoSebelum menginjak ke spare part toilet lebih jauh, saya akan sedikit mengulas tentang apa itu TOTO. Setahu saya TOTO adalah salah satu dari sekian banyak pabrikan asal Jepang yang bergerak di bidang sanitary dan plumbing dengan kualitas standard internasional *menurut saya hee..* Tidak banyak komentar lah cukup di lihat langsung saja ke situs TOTO Indonesia di sini.

Sebagai seorang plumber alhamdulillah saya sedikit banyak mengenal beberapa produk plumbing fittings dari beberapa pabrikan yang berbeda. Sehingga dengan sendirinya saya tau kualitas produk dari masing-masing pabrikan. Dan sebagai pengguna saya cukup percaya dengan kualitas produk dari TOTO khususnya kran air dan perlengkapan kamar mandi lainnya.

Model kran air toto di indonesia sangat banyak, tergantung dengan fungsi dan kegunaan serta sisi art. Seperti yang telah saya singgung di atas, kran air TOTO banyak di minati oleh konsumen di indonesia tidak hanya dari sisi kualitas melainkan juga berpengaruh terhadap gaya hidup.

Eksklusifitas dan kesan elegan selalu di kedepankan oleh pabrikan ini sehingga akan meningkatkan home style dan dengan sendirinya akan meningkatkan taraf sosialita penghuninya. Di sini kran air TOTO saya kategorikan sebagai spart plumbing yang mewah. Sebanding dengan harga yang di tawarkan. Tetapi perlu di ingat bahwa kualitas kran air TOTO untuk kamar mandi rumahan saya acungi jempol tidak kalah dengan American Standard. Sesuai dengan harga kran air dari toto juga akan meningkatkan nilai eksotisme sebuah rumah idaman.

Kran air toto di indonesia telah tersebar merata hampir di semua daerah, namun untuk sebagian daerah lain kran merk TOTO mungkin agak sulit mengingat harganya yang lumayan. Yang pasti banyak model kran air TOTO untuk kamar mandi rumah idaman anda. Keran air produk dari TOTO mudah di aplikasi di berbagai macam bangunan seperti apatement, perkantoran bahkan sangat cocok untuk di aplikasikan di tempat hunian.

Sekilas produk-produk kamar mandi dan toilet dari TOTO tampak sederhana namun mampu memberi kesan mewah. Inilah keunggulan TOTO.

Berikut beberapa contoh kran air produk dari TOTO japan berikut typenya:

kran air toto untuk kamar mandi
  TOTO T23B13





Model kran air kamar mandi
TOTO T23B13V7NB





Model kran Air toto untuk kamar mandi
TOTO T205QN




TOTO T26-13 KRAN TAMAN





TOTO TB19CNMCR JET SHOWER W/STOP KRAN





 TOTO TX 109LD

Nah contoh kran air di atas adalah sebagian kecil dari model kran air kamar mandi dan taman yang pernah saya pasang. *Bukan membeli atau memakai ya! tapi hanya me...masangg... hiiiiiii....* Info lebih lanjut silakan berkunjung ke situsnya langsung...

Nah yang di bawah ini, yang sering saya tangani..


*image by google, toto corner and Dion Mloto


0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,